Ridho Syuhada-Pelajar SMAN 1 Bergas terpilih Program Garuda Select 3,2020

Diposting pada: 2021-05-16, oleh : frendi, Kategori: Tanpa Kategori

Ridho Syuhada Putra, pelajar 17 tahun dari SMA N 1 Bergas ini sudah hampir 6 bulan berada di negerinya Ratu Elizabeth. Pelajar yang berposisi sebagai gelandang serang ini pernah bergabung dengan SSB SSB Kobar Muda Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah sebelum bergabung dengan Akademi Satria Kencana Serasi, Kabupaten Semarang. Ridho juga  masuk di tim PSIS U -16. Di penghujung tahun 2020, Ridho terpilih menjadi satu di antara 24 pelajar se-Indonesia dalam program Garuda Select jilid III.

 

Program Garuda Select sendiri bukanlah program untuk membentuk tim sepakbola nasional, melainkan ajang menimba ilmu persepakbolaan bagi pelajar. Ridho yang sedari kecil memang sudah mencintai dan menggeluti olahraga ini sangat bangga dengan pencapaian yang telah dia raih.

 

Tidak sia-sia dia berpindah ke Jawa dari tanah kelahirannya di Riau demi mengejar bola. Tentu saja prestasi ini tak lepas dari dukungan Papa dan Mama baik secara moral maupun material. Bahkan sang Mama rela mendampingi hari-hari putra bungsunya untuk belajar di SMA Negeri 1 Bergas dan berlatih sepakbola.

 

Semoga ke depan Ridho semakin sukses baik di sepakbola maupun dalam pendidikan serta bisa menjadi teladan dan memberikan manfaat bagi orang-orang di sekelilingnya.

 

Penulis: Humas SMA N 1 Bergas

Editor : Tim IT smansagas, 2021


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id



2924698 Total Hits Halaman
248883 Total Pengunjung
2623 Hits Hari Ini
Pengunjung Hari Ini
6 Pengunjung Online
Browser : Other
IP Address: 3.80.5.103